AGNEZ MO - Overdose (ft. Chris Brown) [Official Music Video]

Compartilhar
Incorporar
  • Watch AGNEZ MO "Overdose" ft. Chris Brown now
    Directed by: AGNEZ MO
    Stream "Overdose" Below:
    US: ffm.to/AMOD
    ASIA: ffm.to/amcblo
    Check out AGNEZ MO merchandise here:
    ffm.to/agnezmomerch
    Follow AGNEZ MO:
    Instagram.com/agnezmo
    Facebook.com/agnezmo
    Twitter.com/agnezmo
    Soundcloud.com/officialagnezmo
    Follow Chris Brown:
    instagram.com/chrisbrownofficial
    facebook.com/chrisbrown
    soundcloud.com/chris_brown
    twitter.com/chrisbrown

Comentários • 0

  • Wisna Romdona
    Wisna Romdona 4 horas atrás

    keep streaming

  • Wisna Romdona
    Wisna Romdona 4 horas atrás

    keep streaming

  • Wisna Romdona
    Wisna Romdona 4 horas atrás

    still watching

  • Arfan Manyoe
    Arfan Manyoe 5 horas atrás

    luji

  • Nathii M
    Nathii M 6 horas atrás +1

    I need to know where she got her white hoddie

  • PANJOEL 21
    PANJOEL 21 14 horas atrás +1

    Mantap totalitas
    Ciuman bneran
    Seakan pasangan sama" sedang pengen bercinta
    Ah ah ah ah
    Wik wik wik

  • nubi to
    nubi to 18 horas atrás

    Mantap

  • Rosida Nur Aini
    Rosida Nur Aini 22 horas atrás

    Lagunya bagus sih tpi vidio klipnya yg gak sopan😔😔

  • Nia Glora
    Nia Glora Dia atrás

    Wouuuu

  • Namja Kookie
    Namja Kookie Dia atrás

    Don't sleep your new Album.
    What about the Album with CB?

  • Namja Kookie
    Namja Kookie Dia atrás

    Please, do something. 2019 should be yours 😭😭😭😭

  • Namja Kookie
    Namja Kookie Dia atrás +3

    Dear Agnez Mo. I just came back to check your channel for something new but see.. Nothing.

    I feel angry with your label and your management. Or even maybe you ...

  • Julian Syah
    Julian Syah Dia atrás

    Fix gaya nya ngikutin rihanna..

  • risma risma
    risma risma Dia atrás +1

    norak

  • Keith Joseph
    Keith Joseph Dia atrás

    🤚CHRIS IS CANCELLED FOR THIS ONE👎

  • ririn megasari
    ririn megasari 2 dias atrás

    Ko mirip video klip nya TROUBLE MAKER (K-POP) Siihh

  • Koir Kusnadi
    Koir Kusnadi 2 dias atrás +1

    Ini kah yg di sebut sacses,,,?????

  • fridal aja
    fridal aja 2 dias atrás +1

    The best

  • Fitri Yani
    Fitri Yani 2 dias atrás +1

    Emang kalo artis go internasional, bajunya harus semakin s3ksi ya? Pamer dada... sering banget Agnez begitu. Suara kamu keren shay, tp .....

  • Ririn Vannia
    Ririn Vannia 2 dias atrás

    Ngpain nyesel orang kafir kan bebas

  • Warta Mandiri
    Warta Mandiri 2 dias atrás +1

    Malu maluin orang Indonesia
    Bikin video klip jual tubuh

  • Antwan Pena
    Antwan Pena 2 dias atrás +1

    ❤️❤️

  • User Name
    User Name 3 dias atrás

    So good Agnes Mo 💕💕

  • Siahaya Fam'z
    Siahaya Fam'z 3 dias atrás

    brclip.com/video/FmscmMNMQRc/video.html

  • RayHANZ Turbo2890
    RayHANZ Turbo2890 3 dias atrás

    Dia masih kewarganegaraan indonesia kan????

  • Dinan Muhannad
    Dinan Muhannad 3 dias atrás +1

    ka agnes please bikin karya2 baru untuk musik indonesia, kaka bisa go internasional dri indo juga, kolab sama artis2 indo, kaya teh melly te ocha bang ariel, lebih produktif akan lebh banyak menghasilkan karya2 bagus. aq miris bagt dengan gempuran Kpop, emg lagunya ok-ok dan easy listening, tpi kalo ada krya anak bangsa aq lebh suport. aq pngen bgt ka agnes bikin lagu bagus dan berbahasa indonesia saja, atau mix , kaya kpop2 itu.

  • paradise paradise
    paradise paradise 3 dias atrás +1

    I miss you dear

  • suheri syahputra
    suheri syahputra 4 dias atrás

    Banggakan saja agnes mo, biar hancur generasi

  • Faozi Miftahul
    Faozi Miftahul 4 dias atrás

    Agnes..please remake "temperature" video,paati melehit billboard,i mean it

  • Yogik P
    Yogik P 4 dias atrás +1

    Parahhh . Jijik, dasar murahan😵

  • Arham Abid
    Arham Abid 5 dias atrás +1

    aduhhh sampai nglakuin adegan gitu view 14jta, parahh,,, dan apakabar konser konser di luar negeri, kok hening banget,,, padahal sayang udah ngeluarin debut albumnya tapi gak ada kelanjtan, cuma sebyah piala yang diutamakan, tpi menjdi juara bagi idola2 di luar negeri gak ada, apa katena sepi penonton🤣

  • Si Ai
    Si Ai 5 dias atrás +1

    Lagunya bagus cm adegan ny trllu pulgar

  • eL Kaffa
    eL Kaffa 6 dias atrás

    98% yang komen netijen indo 😁
    2% ngomentarin lagunya
    96% nyinyir

  • Irman Nurohman
    Irman Nurohman 6 dias atrás

    👑👑Go go go😗agnes mo👑👑👑

  • SE.Muhammad BIM Alkatiri Mulkan

    Bertobatlah sebelum engkau di tobat kan.!
    Segala apa yg kau buat baik dalam kacamata manusia dan buruk dalam kaca mata manusia.
    Taubatnya engkau akan tdk akn menyia-nyiakan hidupmu.
    Wallahu'alam.

  • Viral Tv
    Viral Tv 7 dias atrás

    Yg nont April 2019 like..

  • Melaji Akuji
    Melaji Akuji 7 dias atrás +1

    Gak mencerminkan budaya Indonesia, sangat disayangkan..

  • Happy Smile
    Happy Smile 7 dias atrás +1

    lagu taek clip videonya gak guna, gada yg spesial cuma buang2 waktu buat cari duit.

  • カナリアCanaria
    カナリアCanaria 7 dias atrás +1

    I love this song, is my overdose..

  • カナリアCanaria
    カナリアCanaria 7 dias atrás +1

    🇧🇷?

  • Rendi NST
    Rendi NST 7 dias atrás

    Gak Pernah bosan 😍

  • afry vlog
    afry vlog 7 dias atrás

    Sumpah bagus banget itulah yang dinamakan bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian

  • Nuy Cahya
    Nuy Cahya 8 dias atrás +1

    Hhmmm😘😘😘

  • Petfarm Tapsel
    Petfarm Tapsel 8 dias atrás +1

    Anjirr...udah cipokan aja

  • Putra Tino
    Putra Tino 8 dias atrás +1

    2019😍🔥🔥🔥

  • Vincent C
    Vincent C 8 dias atrás +1

    Looks an opp to get it on w each other.. Unless they're really together... Hollywood is a playground for ppl who sleep ard...both already have great voices... Why spoil it w a sexual vid as usual... Hate my comment but its the truth...

  • Spirulina Mask
    Spirulina Mask 8 dias atrás

    Subtitle Indonesia atau English..

  • Ari Thalia
    Ari Thalia 8 dias atrás +2

    Berharap Agnes colab Ama Nicky Minaj

  • Mohd Zailani
    Mohd Zailani 8 dias atrás

    Isap mulut pm bt tntu dah main

  • Hendri Ahmad
    Hendri Ahmad 8 dias atrás +1

    Lagunya bagus video clips norak.. Terkesan murahan. Mnrt gw pribadi

    • White Panther
      White Panther 7 dias atrás +1

      Memalukan Indonesia. Salah org tuanya gk mendidik anak.

  • Mel 2405
    Mel 2405 8 dias atrás +1

    agnez monica m

  • uncle cencorot
    uncle cencorot 8 dias atrás +1

    Memalukan indonesia... Takutlah kamu akan azab dari ALLAH..

    • uncle cencorot
      uncle cencorot 7 dias atrás

      +Austron Nixie_Buddy tapi agama lain juga melarang perbuatan seperti dalam video musik tu kan

    • Austron Nixie_Buddy
      Austron Nixie_Buddy 7 dias atrás

      Agamanya beda^^ jd jangan samakan dgn peraturan / larangan yg ada di agama islam:)

  • Lilis Amira
    Lilis Amira 9 dias atrás +1

    April - 2019😂

  • Spirulina Mask
    Spirulina Mask 9 dias atrás +1

    Aku suka pas 3.20 merinding..

  • addara queensha
    addara queensha 9 dias atrás +1

    2019

  • Spirulina Mask
    Spirulina Mask 9 dias atrás +2

    April 2019 ??

  • Putra Tunggal
    Putra Tunggal 9 dias atrás +3

    Ya elah yg nonton pada pabas itu kan cuman akting bukan sungguhan .. biar terlihat kaya nyata karena camera mannya pinter .. coba kalian yg jd camera man gk bkln terlihat bgt.. klip itu sesuai dengan lagu.. bukan asal ..

  • sedih cahaya
    sedih cahaya 10 dias atrás +1

    wht happen to agnes

  • Yayan Widodo
    Yayan Widodo 10 dias atrás +1

    Terlalu banyak adegan cibir
    😴

  • AubreyGaming 300
    AubreyGaming 300 10 dias atrás +1

    4:25 listen till she says ooohhhhh cause the slide that they did I can’t stop rewinding to that part

  • ichrom setiawan
    ichrom setiawan 10 dias atrás +1

    Lagunya bagus, videonya jijik

  • Fadhilah Ardi
    Fadhilah Ardi 10 dias atrás +22

    The more i listen to this song, the more i am in love with this lady. Damn

  • Irtus Laso
    Irtus Laso 10 dias atrás +1

    Chrisbrown

  • Hengky Haybon
    Hengky Haybon 11 dias atrás +1

    Maaf karena aq lbh cinta produk indonesia...jd q dukung RATNA ANTIKA sj...jauh pbh ampuh ga ke barat2an...asli lbh sejuk...

  • muhsan can
    muhsan can 11 dias atrás +1

    Udah kayak Artis bokep amerika Agnes mo,ngotot banget pengen go Internasional, tapi hasilnya Zonk,hidup di Amerika untuk naikin popularitas tapi lagunya gak lalku2, Ternyata orang luar lebih tertarik lihat Penampilan orang Indonesia yang biasa2, dangdut justru lebih laku ketimbang yang dibuat gini, walaupun menggandeng artis papan atas amerika juga gak mempan bikin tren dia naik, pengen pengakuan dunia malah kelihatannya kayak gembel2nya orang amerika

  • Erick Rick
    Erick Rick 11 dias atrás +2

    Satu katu MENJIJIK kan kau agnes....jauh2 ke amrik cuman pemuas sibrown.....hina sekali kau agnes.....

    • White Panther
      White Panther 10 dias atrás

      Liat Long As I get paid..Agnez mukul memek sendiri

  • Made LaCruz
    Made LaCruz 11 dias atrás +1

    Murahan bener

  • Babang ikihh
    Babang ikihh 11 dias atrás +1

    Gag cocok vidio klip begini di indonesia

  • Josu
    Josu 11 dias atrás +4

    Mana suaranya yang nonton 2019??

  • Vita Riana
    Vita Riana 12 dias atrás +2

    Kenapa sih netizen Indo komennya hahat-jahat? Mentang-mentang komen gratis.

  • M Fendy
    M Fendy 12 dias atrás

    kakean kentu

  • ArdaVoles 46
    ArdaVoles 46 12 dias atrás +5

    Apresiasi karya usaha absolut deh agnes mo👏👏👏 2019 ap gw doang msih nihhh

  • Gary McRandall
    Gary McRandall 12 dias atrás +1

    Hancur

  • samsu alam
    samsu alam 12 dias atrás

    Hanya demi satu lagu rela di embak

  • samsu alam
    samsu alam 12 dias atrás

    Enakx jdi Chris dapat wk wk wk dgn Agnes

  • Daniel Oscar
    Daniel Oscar 12 dias atrás

    Agnez Mo comeback please

  • shep Counsllet
    shep Counsllet 12 dias atrás +1

    Smoga di nexs the voce indonesia selanjut nya agnes tidak ada di kursi juri...karna video clip nya mencontoh kan hal yg se nonoh....dan tidak sopan untuk di perlihat kan...apa lagi pengguna youtube anak kecil pun bisa...sayah harap ada teguran yg lebih dari video2 tentang clip ini.

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra 5 dias atrás

      Kau kalo mau ngomong jgn di sini, anda pikir omongan anda berbobot, padahal hanya akan memperlihatkan betapa anda tidak pinya kepintaran sumpahh dihh nih orng engk tau nilai karya orng, cuma bisa coment , ckckckckc miris cuk

  • Patta Patta
    Patta Patta 13 dias atrás

    pantas saja loh kurus , selaluh dipake orang negro.wkwk

  • Patta Patta
    Patta Patta 13 dias atrás

    pantas saja loh kurus , selaluh dipake orang negro.wkwk

  • Rebecca Debrizz
    Rebecca Debrizz 13 dias atrás +1

    She's so cute. Love both

  • nona dewa
    nona dewa 13 dias atrás +1

    Orang Indonesia hampir2 Rata2 Sekarang Ini ga Tau selera Internasional..... Video Nya Biasa aja koq

  • Tentara Langit
    Tentara Langit 13 dias atrás +1

    Woowww.. ada adegan ngentot nya.

  • warior satu
    warior satu 13 dias atrás +1

    menjijikan & bikin malu udah gitu mau2nya jga di jadiin pelepasan napsu cris brown

  • Imai Yung
    Imai Yung 13 dias atrás +1

    Agnez mo...nyet jangan malukan nama indoneseia la

  • Tinotenda Moyo
    Tinotenda Moyo 13 dias atrás +2

    Why didn't they become soon after shooting the vedio they so cute together

  • Anwar Crossline
    Anwar Crossline 13 dias atrás +1

    Not indonesian culture, to sexy ,i dont like that and vulgar

  • Julia Longo
    Julia Longo 13 dias atrás +1

    Brasil?

  • Vian Dimaz
    Vian Dimaz 13 dias atrás +1

    Apa bedanya dgn bintang filem bokep??????

  • alfan desky
    alfan desky 13 dias atrás +1

    Siapa yg nonton April 2019??

  • alfan desky
    alfan desky 13 dias atrás

    Wkwkwk

  • STORY SEMENIT
    STORY SEMENIT 13 dias atrás

    Iki top

  • Muammar Ruddin
    Muammar Ruddin 13 dias atrás +1

    Sebenarx sy suka agnes. Gara gara fansx yg sombong n sok high clasa.. Jadi muakk. Sok kebaratan. Pakek hina musik dangdut. Ngaca woyy lo nyangyi dangdut paling kemecer.. Klewas klewos fals. . Dobol mang fans agnes sok kota padahal udik

    • Muammar Ruddin
      Muammar Ruddin 5 dias atrás

      +Irfanz Saputra baik gimana tong.. Dimana mana fans agnes selalu merendahkan musik dangdut.. Mrk menganggapusik fangdut gg selevel artis go inter.. Pretttt prettt. Musik dangdut musika yg bakan membawa nama baik indo di kancah internasional

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra 5 dias atrás

      Fans agnez marah karena agnez di bully, coba engak , fans agnez malah akan baik banget sumpahh fans agnez itu sangat tau diri

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra 5 dias atrás

      Engk semua nya cuy

    • Muammar Ruddin
      Muammar Ruddin 5 dias atrás

      +Irfanz Saputra halah buka mata lo. Jelas kawasan agnes tu orang sombong smua. Gua uyet tu congor lo cok

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra 5 dias atrás

      Engk sumua nya, entar mulut loh gua tampol, bacottt!!!!

  • Rio Aprizal
    Rio Aprizal 13 dias atrás +1

    Tidak bermoralll

  • Abi Al
    Abi Al 13 dias atrás +1

    Bad Reputation.... Okay

  • Eriena Zho Channel
    Eriena Zho Channel 13 dias atrás +3

    Kenapa lagu iNi ga viral 100% Karna klo cuma mau Liat adegan porno mah ga perlu ke America 🤣🤣🤣🤣🤣...

    • Eriena Zho Channel
      Eriena Zho Channel 5 dias atrás

      +Irfanz Saputra anda belajar agama lagi . Mungkin Anda biasa kumpul keboooo jadi adegan bgini pun ente Bilang karya... Mau Bilang karya itu seperti #Sabyan pak 🤣🤣🤣

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra 5 dias atrás

      Segitu dangkal nya anda, melihat karya hanya sisi sexsual nya saja, saya harap anda perlu belajar

  • Ordinary Asian Boii
    Ordinary Asian Boii 13 dias atrás +1

    Thank god he didn't chris browned her

  • Edi Hoki
    Edi Hoki 13 dias atrás +1

    Sy sesalkan knpa gk bawa ciri has indonesia..

  • Bebii Chan
    Bebii Chan 13 dias atrás +1

    I LOVE YOU AGNEZ MO😍😍😍😘

  • Ndraha Channel
    Ndraha Channel 13 dias atrás +1

    Menaikkan pamor boleh2 saja...
    Yang membuat saya hampir muntah itu ketika cara menaikkannya itu salah, raba sana-sini, cium sana-sini sampe main kuda-kudaan...
    Miris...
    Peradaban semakin maju tapi moral semakin bobrok...

  • Netizen Mahabenar
    Netizen Mahabenar 14 dias atrás

    cuk