The Best Performance Agnez Mo feat. Erwin Gutawa

Compartilhar
Incorporar
  • Publicado em 19 Nov 2017
  • jangan lupa SUBSCRIBE nya ya... jangan lupa LIKE & SHARE nya juga
    biar semangat nyari video2 agnez mo yg lainnya yang sempat hilang di youtube

Comentários • 492

  • mego putra
    mego putra 2 dias atrás

    jancik gaya ireng luh

  • Nani Aan
    Nani Aan 2 dias atrás +2

    Suka bangeth perform Agnes...apa lagi lagu2nya...wuiishh kereeennnnnn👍👍👍Siapa yg setuju like di sini eaa...👇👇😘😘

  • Reni Reni
    Reni Reni 4 dias atrás

    Ka ko item sih.dlu mh putih cantik.

  • Delta Asmara
    Delta Asmara 5 dias atrás

    Dulu putih skg kulitc jd coklat gini diapain yaa sm agnes.permanen lagi.apa berjemur trs ya.soalx klo gk berjemur lagi.klo aslkne pth.pasti balik pth lagi

  • Bravo. Smack
    Bravo. Smack 7 dias atrás

    U need more sist....

  • kenji zihara
    kenji zihara 8 dias atrás +1

    I LOVE U. AGNEZ MO. CINTA DI UJUNG JALAN. DISIMPANG JALAN. By. SRI My.LOVE U.

  • Hery A
    Hery A 11 dias atrás +1

    Agustus 2019 masi mampir disini mana suaranya???

  • Alisyia Sallsa
    Alisyia Sallsa 12 dias atrás +2

    Kita semua INDONESIA bangga punya Agnez Monica

  • Reksa AB
    Reksa AB 15 dias atrás

    Vokal akrobat 💥

  • Yogi Tralala
    Yogi Tralala 2 meses atrás +1

    Bulan 6tahun 2019
    Gak bosan aku nonton ini pdhal sdh lama bgt
    Udh lbh dr 90x aku nonton ini
    Hebat racun mu nez buat aku msh tetap pgn lht ini

  • hyt rig
    hyt rig 2 meses atrás

    udh ga ad lawannya lgi klo d Indo, ga salah pergi mencari peruntungan k Amrik. semoga Colab sm Rich brian

  • Gthank IZY
    Gthank IZY 3 meses atrás

    Agnes Mo ... no sensasi ..no kontroversi karir setinggi lngit prestasi no 1

  • Rozie Alvan
    Rozie Alvan 3 meses atrás

    Dlu Om erwin skr Mas erwin.. bolehlah . . .

  • Mien Anthony
    Mien Anthony 3 meses atrás

    💞💞👍

  • Alanta Ricardo
    Alanta Ricardo 3 meses atrás

    Love AG

  • Endang ggp
    Endang ggp 3 meses atrás

    Seneng klo lihat Agnesmo

  • Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Agnes itu emang nyaris sempurna...tp dia ga punya aura dan karisma nya kurang kuat untuk menarik perhatiaan banyak orang meski dia dandan dan berpenampilan seperti apa pun .nah itu lah kekurangan nya.sementara ada orang yng cuma serba pas pasan tp aura karisma di diri nya kuat dan di tambah ulet nya dia untuk mau belajar mencari yng lebih baik dari diri nya, dia bisa banyak mencuri perhatian orang bahkan jd pusat perhatian besar.nah itu pula lah yng menjadi kelebihan nya sesutu yng beda dari yng lain.dan semua itu ada lah anugrah yng di berikan tuhan pd hamba nya masing"ada kekurangan dan kelebihan nya di tiap diri masing,maka nya semua manusia ga ada yng sempurna.karna kesempurnaan milik tuhan.jd jngn gampang saling hujat dan menjatuh kan satu sama lain karna tiap manusia punya kelebihan dan kekurangan yng harus sama"kt hargai .bukan untuk di banding"kan dan di hujat.tp harus kt jadikan sebagai pelengkap nya dari semua unsur yng ada, biar hidup lebih banyak berwarna dan terasa indah dan komplit dngn semua perbedaan yng ada, ga usah di bikin ribit dngn semua perbedaan di nikmati dan di sukuri aja semua perbedaan yng ada.

  • Riska Maharani
    Riska Maharani 3 meses atrás

    Salfok sama anting yang dipakek kak agnesku😘

  • Glenn W
    Glenn W 3 meses atrás

    Nada penutupnya itu loh Nez njirrrrrrrrrr ngeri susah banget krn membutuhkan nafas yg sangat panjang apalagi ngga ada sela buat ambil nafas dan nadanya juga M 7 tetap stabil ngga kehabisan nafas nada penutupnya OMG🙊🙊🙊 this is Amazing Agnez Mo 😎🌟😎🌟😎🌟😎🌟😎🌟😎🌟😎🌟😎🌟😎🌟😎🌟😎 bahkan lihat Bg Erwin Gutawa sampai menari2 dengan Bass-nya Krn saking emosionalnya dengan skill nyanyinya Agnez Mo 😂😂😂😂👍👍👍👍 ada Andre Dinuth juga 👍👍👍 dan d tutup dengan Echa Soemantri yg kasih Aplause gileeeeeee berarti semua menikmati performance nya Nez ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ kau aset berharga milik Indonesia 🙏🤗🙏🤗🙏 terima kasih Agnez Mo buat penampilan yg sangat memukau ini 😘😘😘😘😘😘

  • Tati AnA
    Tati AnA 4 meses atrás +1

    Syahriniiii leewwaaaattt coyyy...sukses,kya,gk sombong. . . dialah agnes monica😍😍😍

  • Veronika Sihombing
    Veronika Sihombing 4 meses atrás +1

    Ma influence kak Agnezzz❤️❤️❤️❤️

  • Reza Andromeda
    Reza Andromeda 4 meses atrás

    Sayang banget... pas di hit notenya pales...

    • Reza Andromeda
      Reza Andromeda 4 meses atrás

      @Irfanz Saputra sewot wkwkw

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra 4 meses atrás

      Coba deh anda coba kayak dia, dan cari penyayi indo bisa kaya gitu😅

    • Reza Andromeda
      Reza Andromeda 4 meses atrás

      @Irfanz Saputra asli.. dengerin aja.. pas taratarataracaaaaa.. itu kecekik dia

    • Irfanz Saputra
      Irfanz Saputra 4 meses atrás

      Yakin anda

  • Reza Andromeda
    Reza Andromeda 4 meses atrás +1

    Saya masih nonton ini 15 april 2019

  • dovi jovi
    dovi jovi 4 meses atrás +1

    Ohmygod k agnes 😍

  • harry cahyadi
    harry cahyadi 4 meses atrás

    Konser terbaikNya agnez

  • Rudy tokk
    Rudy tokk 4 meses atrás +1

    emang di setiap penampilan amo selalu menampilkan karisma nya tersendiri.. good luck amo😘😘

  • Erisah Widyasuwitno
    Erisah Widyasuwitno 4 meses atrás +1

    Kli dah denger lagu ini merinding sekali😍

  • Yayat Nurhidayat
    Yayat Nurhidayat 4 meses atrás

    Ada video yg lain nya ngga dikonser ini kereeen bangeet

  • Kikingedissadikin Edisadikin

    Keren banget2an amat sekali suara berat nya itu nomer 1 di dunia 😁😁😁😶😶😶🤔🤔🤔 wouw perangkat music nya pun kalah

  • jdhs hsjs
    jdhs hsjs 4 meses atrás

    tamabah edan skrng agnes...vokal ny gila tmbh giala...sy suka bgt

  • LOVE Never Fails
    LOVE Never Fails 4 meses atrás +1

    #3in1

  • Andy Nazar
    Andy Nazar 4 meses atrás +2

    Tahun berapa ini, Agnez masih fit bgt, bodynya berisi bguss

  • Maesaroh Maesaroh
    Maesaroh Maesaroh 4 meses atrás +2

    Di saat artis2 lain berlomba2 di suntik putih hanya agnes yg berani ngitemin kulit tp ttp cantik😍

  • Tuti Utomo
    Tuti Utomo 4 meses atrás +6

    Aqnes gmn suara nya gak bagus dn tinggi.. Liat dong olah raga nya
    Body Atletis pundak org rajin
    Nge Gym.. Jd ok bingit 💋👍👍💋

  • ooh arief
    ooh arief 4 meses atrás +3

    Sampe sekarang ngk ada yg bisa nandingin dia 💕

  • Sugiyo Ponco Pranoto
    Sugiyo Ponco Pranoto 4 meses atrás +1

    Oke banget musik & lagunya aq puas hahaha

  • Echa Aster
    Echa Aster 4 meses atrás +2

    Suka banget sama agnez dr dulu mpe sekarang,,

  • kids chanell
    kids chanell 5 meses atrás +6

    Ni baru artis papan atas...g ky fatimeh bisax cuma pamer g ada kelebihanx....skli2 pamer karir coba..kelebihanx apa kh gtu ky agnes mo

  • Azis Faisal
    Azis Faisal 5 meses atrás +2

    The Best Performance and The Best One

  • Villa Nagur
    Villa Nagur 5 meses atrás +3

    Sangat Mahal harganya dan istimewa nya 🤗❤️❤️❤️❤️💚💚💚💚💚💚💚💛💛💛💛🔝🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩💚💪

  • Sulfi Ana
    Sulfi Ana 5 meses atrás +1

    Judul lagu yang dinyanyikan agnes apa yah?

  • Ali Kusnandar
    Ali Kusnandar 5 meses atrás +1

    Mirip lagunya jhon mayer

  • Tabnani Natalia
    Tabnani Natalia 5 meses atrás +1

    💖💖💖

  • Villa Nagur
    Villa Nagur 5 meses atrás +1

    Duta pop Indonesia 😘😘😘😘❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🌟🌟🌟🌟

  • Villa Nagur
    Villa Nagur 5 meses atrás +2

    Memang benar benar sang juara 💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛🔝👍👍👍👍👍👍👍

  • Yanto Tangsel
    Yanto Tangsel 5 meses atrás +1

    Yaa...mungkin inilah penyanyi pop rock di era kekinian dg multi talenta..jago improve..dsb ...dan tidak terbantahkan dg kwalitas vocalnya juga termasuk artis kelas dunia internasional...semoga sukses selalu dan tetap menjadi WNI...🤗🤗🤗

  • Ocen Hendrik
    Ocen Hendrik 5 meses atrás +1

    😘

  • Renii Jaswita
    Renii Jaswita 5 meses atrás +6

    Org lain mau kulit putih..si agnes udh putih ehhh mnghitam kn kulit..
    Btw aku kagum dg suara emas..vokal yg mntap..body yg bgus...dance yg teratur..paket lngkap lah si agnes...jual suara bukan jual desahan mnjaa.

  • christoforus angelus
    christoforus angelus 5 meses atrás +6

    Tayangin yg full harmoni agnez mo
    Semua video apalagi yang karna kusanggup . Pokoknya video perfom agnez mo diharmoni sctv

  • shindy nur hijriah
    shindy nur hijriah 5 meses atrás +13

    Merinding dengarnya sangking kagumnya sma Agnes MO😍😘

  • Hermina Andreas
    Hermina Andreas 5 meses atrás +15

    cba agnes mo duet sama judika pasti dasyat suara mereka berdua. seluruh dunia pasti kagum dengar suara agnez n judika, sama2 kerennnnnn yg lain lewat

  • مُتَّقِيْن Boxy
    مُتَّقِيْن Boxy 5 meses atrás +1

    Mas,ak pngn lagu agnez mo yg konser harmoni my agnezmo judulnya shake it off dan hide and seek.bagus bgt.aplod mas

  • Josua Sepatretu
    Josua Sepatretu 5 meses atrás +2

    Suaranya agnes sangt luar biasaa..seorang penyaanyi yg sangt rendah hti..

  • Rend Alams
    Rend Alams 5 meses atrás

    6:31 itu gimana caranya gila

  • Ndena Adja
    Ndena Adja 5 meses atrás

    Cewe di menit 4:00 sapa ya? Manis orang nya

  • Fasqia Wilindra
    Fasqia Wilindra 6 meses atrás +2

    Merinding berkali kali.. Suaranya ajib 👍👍

  • Haliman 17
    Haliman 17 6 meses atrás

    Waduh Agnez ini... Bikin aq bersemangat kembali

  • Arianto pitta
    Arianto pitta 6 meses atrás

    Mantap

  • Arianto pitta
    Arianto pitta 6 meses atrás

    Ok

  • anicetus Venan
    anicetus Venan 6 meses atrás +4

    Feb 2019 ❤❤❤❤

  • AbednegoSteven -
    AbednegoSteven - 6 meses atrás +1

    wah kak Echa lagi yang main drum-nya

  • Mila ahmad
    Mila ahmad 6 meses atrás +2

    ĸa agneѕ yoυ are aмazιng love yoυ ka

  • NANA RATNA
    NANA RATNA 6 meses atrás

    Love love love 💖💖💖

  • NANA RATNA
    NANA RATNA 6 meses atrás +43

    Dari jmn tvri satu2nya saluran tv d indonesia.. lenggak lenggoknya saat bocah sdh bikin gemes.. Apalagi skrang.. pokokx inilah slah satu HARTA Kekayaan INDONESIA yg nyata 🌷🌷🌷 Srikandi masa kini, yg telah mengharumkan nama negerinya ke seluruh dunia 🌷🌷🌷
    Sudah saatnya pemerintah memberikan penghargaan kpd artis/aktor spt ini, bukan hanya yg meraih prestasi di ajang olahraga saja, misalnya.
    Bukankah dgn nyanyian dan lagunya, mereka telah mengibarkan nama negeri ini ke seluruh penjuru dunia.. Dunia jd tahu ada negeri indah bak syurga, yg memiliki artis/aktor setara dunia. Ya Alloh, jgn sp spt HarveyMalaiholo, TriUtami yg skrang, hampir jarang muncul pun dikenal.. padahal dulu..keduanya MEMUKAU DUNIA saat festival nyanyi sedunia dan menjadi JUARA 🙇🙇🙇 sp kini msh kurasakan bgmna berdebarnya hati menonton dr layar kaca di pelosok indonesia..saat di final penentuan juara🙇🙇🙇 dan kami menangis bahagia..,ketika putra/i terbaek bangsa itu menjd juara dunia, pd saat itu.

    • Yuli lucky
      Yuli lucky 3 meses atrás +1

      Sepertinya di indo kurang respect pd artis penyanyi yg mengarumkan bangsa tpi klau,yg alay" banyk diminati

  • NANA RATNA
    NANA RATNA 6 meses atrás

    Memang ga da tanding idolaku 👍👍👍

  • Piki Pariansyah
    Piki Pariansyah 6 meses atrás

    Nyari yg shake it off susah bangat

  • Anggreni Anggreni
    Anggreni Anggreni 6 meses atrás

    Oya jga keluargax ndk pernah diekspos pa lgi rumahx ndk pernah tk tonton

  • Melti Melti
    Melti Melti 6 meses atrás

    lagu in pas bgt ..dgn keadaaanku skrg

  • Melti Melti
    Melti Melti 6 meses atrás

    🤗😇😇

  • Junaidi Gokiel
    Junaidi Gokiel 6 meses atrás

    Kenapa muka si agnes jadi hitam jelek gitu

  • Barnabas kristian
    Barnabas kristian 6 meses atrás

    Masih nonton 2019

  • Sondang pasaribu Pasaribu
    Sondang pasaribu Pasaribu 6 meses atrás

    syang bagian bawah nya kurang kain😊😊😊😊

  • Muhamad Saripudin saputra
    Muhamad Saripudin saputra 6 meses atrás +1

    Agnes mo emang dari dulu selalu di hati..

  • Yuliana Tjauda
    Yuliana Tjauda 6 meses atrás

    Agnes Monika penjanji digemar anak2 muda seluruh Indonesia,cantik,boys,njentrik,pandai TOP didalam Negara maupun luar Negara wasih berbahasa inggris ini Agnes adalah penjanji LOREL MODE keseluruh Anak muda Masa kini.

  • susan hoki
    susan hoki 6 meses atrás

    Stau gw agnes cantikx alami nggk kayak sbgian artis yg cantikx palsu. Idung d mancungin pipi d kempesin mulut d dowerin wkkk, gw salut ma agnes cantikx natural asli